Rabu, 14 Oktober 2009

Sahabat itu...



MISCELLANEOUS

Saat ini gue baru sadar kalo gue baru aja kehilangan mereka yang biasanya setiap hari selalu jadi tempat gue ngadu dan cerita tentang segla hal, sekarang semuanya kepisah, jarang komunikasi, apalagi ketemu.. gue baru sadar kalo gue ngerasa kesepian.. ga kuliah, ga kerja, nganggur dan cuma jadi bahan ejekan yang lainnya..
mereka dimana ya ? inget ga mereka sama gue.. hari ini gue bener-bener kangen dulu.. biasanya hujan sore kaya gini kita makan baso atau sekedar minum kopi di salah satu rumah kita..
biasanya selalu ada yang saling ngingetin buat bikin contekan pas ulangan, biasanya selalu ada yang sms sekedar tanya mau sekolah atau engga, dan terlalu banyak kebiasaan lain yang kita jalanin bareng-bareng..

Icha (ke-3 dari kiri) : si centil yang ga pernah bisa diem. meskipun kadang suka nyebelin, dia tetep sahabat yang paling gue sayang.. 3 tahun kita sekelas, 2 tahun kita sebangku dan keluarga kita udah kayak sodara.. hmm ga mungkin rasanya gue bisa jauh dari dia.. kangen nih cha sama pantat kotak lu.. hhahhahha

Puput (ke-2 dari kiri) : si cantik yang pinter berikut omes a.k.a otak mesum.. hobinya selalu megangin to*et yang lain.. tapi biar begitu dia primadona di sekolah.. udah cantik, pinter pula..
gue paling seneng maen ke rumahnya, meskipun jauh dan mojok rumahnya paling aman dan nyaman kalo diberantakin.. kalo maen ke rumah puput, pasti kita minta dimasakin macem-macem..

Nova (ke-3 dari kanan) : si kalem nan ayu ini emang bener-bener kalem.. girlie banget.. dan paling konyol diantara yang lain.. pasti kalo dateng ke kelas paling telat dan selalu jadi inceran guru wakasek.. dateng ke kelas biasanya selalu diawali kata-kata, "Ihh Pa Acep mah nyebelin geura aku udah lari teh ketangkep wae.. jadi we pinjem sendal ke si Mar" Nova, Nova.. masih sama Ilham ga ?

Angie (ujung kanan) : centil dan heboh pasti Angie.. hobinya ngaca, dandan, dan ketawa.. biasanya kalo dimarahin, Angie paling cepet nangis.. yaa maklum Angie hatinya paling lembut.. tapi kadang-kadang Angie suka nyebelin juga.. suka ga dibates kalo ngomong.. hhahhahha
tapi kalo ga ada dia, kelas dan suasana pasti sepiii..

Inez (ke-2 dari kanan) : setelah ada sedikit konflik sama Puput, Inez meninggalkan kita semua alias hengkang dari miscellaneous.. Inez yang cantik dan selalu up to date ini emang paling bisa dan paling jago mix and match apapun.. hhihhi
kemana aja kamu nez ? rumah deket koq kita ga pernah ketemu ya ?

sosok mereka ga akan pernah bisa gue lupain, mereka terlalu berharga buat gue buang, mereka terlalu indah kalo gue simpan, kapan kita bisa kaya dulu lagi ?!
gue bener-bener kangen kalian, kalian pernah ga yaa kangen gue ??
T_T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar