Kamis, 15 Oktober 2009

because I want to..

Mungkin buat beberapa orang, nulis blog adalah sebuah tempat bernaung dibawah kejamnya dunia..(apaan sih gue?)
dan buat gue, nulis blog adalah hobby baru gue yang mungkin aja bisa menyalurkan bakat cerewet gue yang udah keterlaluan tingkat tinggi.. saat ini gue diem dikamar berukuran 3x5 yang sangat sederhana namun surga dunia buat gue.. sedikit kurang menarik sih sebenernya, tapi di ruangan ini lah tempat gue menumpahkan kekesalan, amarah, tangisan, kegembiraan, kebahagiaan dan juga tempat gue menumpahkan darah.. hmm
hari ini sih terkesan standar, tapi ada sesuatu yang special..

jujur, saat ini gue bener-bener nitikkin aer mata gue yang akhir-akhir ini jaraang terjatuh.. mungkin karena gue selalu pgn terkesan tegar dan ga cengeng.. meskipun akhirnya gue mengaku kalo gue itu sangat-sangat-bahkan-sangat cengeng..
tapi gue bukan nangis karena sedih atau kehilangan.. gue sedih kalo gue bener-bener merasakan arti hidup yang selama ini gue sia-siain demi keinginan sementara gue semata-mata karena gengsi..
gue mengabaikan satu-satunya Tuhan gue yang selama ini selalu sabar dan baik sama gue,
gue mengabaikan orangtua gue terutama Mama hanya untuk kesenangan gue yang sesaat
gue mengabaikan pelajaran-pelajaran penting yang seharusnya sekaraang jadi kebanggan gue,
gue mengabaikan amanat dari Alm. Kakek tercinta..
what the hell am I ?!
bahkan saat ini gue juga sangat terharu dengan kehadiran soosok seorang pacar yang gue damba-dambain selama ini.. pacar yang bisa gue andelin kalo gue merasa lemah, pacar yang bisa gue ajak share dan ngobrol apapun, pacar yang selalu ingetin gue disaat gue salah, dan pacar yang tentunya sayang sama gue.. Thanks a lot Ogma.. gue bener-bener bersyukur punyya elu..
dan guee lebih-lebih bersyukur dengan apa yang gue punya sekarang ini.. bahkan hidup guee yang pas-pasan dan jauh dri kata berkecukupan.. tapi gue yakin, kebahagiaan bukan hanya dari materi, tapi dari hati dan perasaan..
di blog kali ini juga gue mau minta maaf sama semua orang yang pernah gue sakitin.. gue sangat memohon ampun pada Yang Maha Kuasa juga.. dan ga lupa sama seorang Mama yang selalu ada bagaimanapun keadaan gue..

satu yang pernah gue baca, yang membuat hati gue miris dan terluka(lebaaaayy)
sekaligus membuat gue bahagia adalah,
Dont love someone because of What/How/Who they are
From now on,
Start loving someone,
Because you want to.. (Test Pack-Ninit Yunita)

buat seorang biasa seperti gue, punya Great Grandfather, Lovely Mom, and Sweety Boyfriend like them, is just make me proud to be alive and feeling happiness because their love which never looked from What/How/Who am I, but just like they love me because they want to..

and I swear I will love them too, because I want to..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar