Sabtu, 17 Oktober 2009

Makin Hari Makin Aneh Aja..


Good Morning !!

coba liat muka aneh gue..
ga banget kan ? --->>
pagi-pagi buta.. ngantuk + cape sih.. tapi gatau dahh kenapa pake gabisa tidur segala.. :))
aneh yaa..

hmm saturday nite yang aneh juga..
ke ulangtaun Kelly di resto mewah nan dingin itu.. ampun dehh tangan gue beku..
trus..

ketemu my silly boyfriend di sebuah cafe khusus pastaa.. hhahhahha
hmmm pake ketinggalan hp pula di mobil, dan yang aneh,hp nya ada di bawah jok mobil.. (gimana caranya tuh hp ngumpet ?)

semakin lama semakin bosen malem minggu begitu-begitu mulu.. yaa aku harap malem minggu dpan bisa jadi malem yang special buat gue.. hmm

oia, gue juga punya kebiasaan baru yg sangat buruk bagi kesehatan seorang wanita.. hhahhha
misalnya minum obat pelangsing (bener-bener terobsesi), trus jadi suka beser, selalu pake korset buat nutupin perut buncit yang juga indah bila dipandang ini.. hhahahahaha
gue juga jadi sedikit males dan bosan buat selalu nyanyi.. hmm
gue pengen nyobain sesuatu yg beda tapi entah itu apa.. aneh juga kan ?

oiya kebiasaan aneh gue juga, selalu mengeluarkan kata-kata kasar.. hmm juga jadi suka dangdut slow gitu.. hhahha
kaya Evie Tamala.. apalagi lagu Selamat Malam.. kayaknya lagunya dalem banget..

gue juga punya keinginan atau impian2 yang aneh..
gue pengen banget punya boneka Elmo segede BSM.. cuma orang gila dan sableng juga gendeng yg ngomong bgitu ya ?
gue lagi pengen beli mobil Alphard warna ungu, yang interiornya ungu, dan semua benda-benda berwarna ungu lainnya..
kalo impian yang ga mungkin jadi kenyataan, hmmmmhhh
gue pengen nikah sama Gaboo tapi punya anak dari Vino G. Bastian (eta mah geus moal mungkin pisan)
trus gue pengen punya rumah dari ice cream rasa vanilla trus barang2 di dalemnya tuh terbuat dari cheese cake.. hhi

gue ga bisa mikir, so right now I just wanna close my eyes and then go dreaming about all of my freak ideas..

yeah but i wanna tell
Gaboo, that I will keep him in my deepest heart..

hmmhh going 15 %..


10%..


5%..


0%..


beep beep beep.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar