Selasa, 10 November 2009

feel the pressure make me looking like..

Awalnya sih berawal dari iseng ngikutin suara dan gaya2nya jengkellin. tapi voila ! malah jadi mirip beneran yaa ? akakakakakaka... :))

iya, jadi banyak banget unsur yang ngebuat gue stress begini, masalah utama gara-gara gue ini seorang pengangguran yang cuma bisa makan, tidur, maen, makan lagi, tidur lagi, maen lagi, dan begitu seterusnya.. sampai akhirnya gue ngerasa bosen dan mencoba mencari cara untuk bikin sensasi.. hahahaha

hmm, unsur kedua yaitu kasus KORUPSI di negara gue tercinta, Indonesia. gue baru sadar kalo selama ini kasus Korupsi malah bertambah semenjak adanya KPK. dan bahkan, petinggi-petinggi KPK tersebutlah yang korupsi. ckckckckckckc...
misalnya kasus Anggodo-Bibit-Chandra. sebenernya ada apa sih diantara mereka ? gue ga ngerti ! dengan kabar burung uang suapan 7 milyar serta perlindungan buat Anggodo yang jelas2 salah itu. (unsur kedua ini emang sangat membuat kepala gue sakit, dan hati gue miris makanya gue langsung stress berat)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar